Acara pisah sambut berlangsung, Senin (5/7) di Makodim Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Pucuk pimpinan Kodim 1619/Tabanan berganti. Sebelumnya dijabat oleh Letnan Kolonel Inf Toni Sri Hartanto yang selanjutnya menjabat Komandan Sekolah Calon Tamtama Rindam IX/Udayana, kini diserahterimakan kepada Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P.

Ferry sebelumnya menjabat sebagai Komandan Detasemen Intelijen Kodam Mulawarman di Kalimantan. Acara pisah sambut berlangsung, Senin (5/7) di Makodim Tabanan.

Penyambutan Komandan Kodim 1619/Tabanan yang baru Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cab.XXXVII Kodim 1619/Tabanan diawali pemakaian udeng dan selendang, pengalungan bunga dan pemberian ucapan selamat datang oleh Pejabat lama Letkol Inf Toni Sri Hartanto beserta Nyonya Toni Sri Hartanto didampingi Kasdim dan Jajaran Perwira kemudian dilanjutkan dengan  tradisi tepung tawar di halaman loby Makodim yang dilaksanakan oleh Jero Mangku Siada.

Baca juga:  Tabrak Lari, Pelajar Dihajar Massa

Tradisi tepung tawar Pejabat Komandan Kodim 1619/Tabanan tersebut dilaksanakan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sedangkan untuk acara Lepas sambut Komandan Kodim 1619/Tabanan dilaksanakan di garase Makodim dihadiri sekitar 45 orang.

Pejabat Lama Letkol Inf Toni Sri Hartanto pada kesempatan itu menyampaikan menjabat sekitar dua tahun empat bulan tentu sudah melewati berbagai pengalaman yang luar basa. “Menjadi Dandim, banyak kegiatan yang sudah kami laksanakan bersama anggota dalam berbagai bidang yang ada di Kodim dan telah terlaksana dengan sangat baik”, jelasnya

Baca juga:  Ajak Masyarakat Patuhi Prokes, Dandim Tabanan Beri Bantuan Masker

Pihaknya juga tak lupa menyampaikan banyak apresiasi dan terimakasih telah bahu membahu dengan penuh dedikasi dalam bekerja. “Saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanaan dinas, tetap jaga kekompakan tetap saling berkoordinasi dengan pelaksanaan kegiatan dan tetap saling harga menghargai, mari bekerja dengan hati bekerja dengan ikhlas sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal untuk kedepannya dan saya yakin dan tim yang baru bisa bekerja lebih baik lagi,” ucap Letkol Toni.

Baca juga:  Sinkronisasi Data, Kodim 1619/Tabanan Gelar Komsos 

Sedangkan Pejabat Dandim 1619/Tabanan baru Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P dalam perkenalannya memyampaikan dirinya merasa sangat bersyukur bisa bergabung di Kodim 1619/Tabanan. “Besar harapan kami untuk pelaksanaan tugas ke depan sama-sama berbuat terbaik muntuk Kodim Tabanan agar saya bisa meneruskan hal-hal yang baik yang telah terlaksana diperintahkan mohon doa restu mudah-mudahan kami dapat mengemban tugas ini dengan sebaik-baiknya” terangnya. (Puspawati/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *