Warga diukur tensinya sebelum menerima vaksin COVID-19. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana melalui Kesehatan Kodam IX/Udayana membantu program pemerintah, khususnya dalam upaya penanganan COVID-19. Melalui program “Serbuan Vaksinasi,” diharapkan dapat mempercepat pencapaian program vaksinasi yang digaungkan pemerintah pusat maupun daerah.

Di Tabanan, program ini dilaksanakan di Desa Rejasa, Kecamatan Penebel. Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menyampaikan warga yang disasar dalam vaksinasi adalah lanjut usia (lansia) dan masyarakat produktif. Mereka merupakan warga di Banjar Dinas Rejasa Kelod dan Rejasa Kaja dengan jumlah 370 orang.

Baca juga:  Bangkitkan Pariwisata Bali, Ini Harapan Pangdam

“Bapak Pangdam IX/Udayana berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini dengan baik dan tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Pa Ahli Pangdam IX/Udayana Bid. Ilpengtek dan Lingkungan Hidup Kolonel Inf I Made Sukarya, Wakatopdam IX/Udayana Letkol Ctp I Nyoman Arhantika, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka, Muspika Penebel dan Perbekel Desa Rejasa. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *