Kodim 1619/Tabanan melakukan pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nengah Nada (63), seorang buruh harian asal Br. Sema, Desa Kediri, Kediri, Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, meninjau langsung pengerjaan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Nengah Nada (63) buruh harian asal Br. Sema, Desa Kediri, Kediri, Tabanan, Kamis (16/2). Rehab ini merupakan program “Prajaraksaka Peduli Rakyat” digagas Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Dandim didampingi Babinsa Desa Kediri Kopka I Ketut Partana dan Ketua BPD Desa Kediri mengatakan rehab RTLH merupakan program Pangdam IX/Udayana melalui satuan jajaran yang berada di wilayah Kodam IX/Udayana. Pengerjaan RTLH yang dilaksanakan oleh Kodim 1619/Tabanan di mulai dari 6 Februari dan sampai saat ini progres pengerjaan sudah mencapai 50 persen.

Baca juga:  Tangani Kebakaran di Pura Uluwatu, 8 Mobil Damkar Dikerahkan

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat dan salah satu kemanunggalan TNI dengan rakyat, untuk menempati rumah yang sebelumya tidak layak huni menjadi nyaman untuk ditempati,” tegasnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *