Petugas mengevakuasi korban lakalantas di Jalan Raya Anggungan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Anggungan, depan Bengkel Las Wahyu Jaya, Kelurahan Lukluk, Kecamatan Mengwi, Badung, Rabu (4/12). Pengendara motor, Musso Ercole (51) tewas di TKP.

Korban hendak menyalip, justru menabrak sepeda motor di depannya. Jasad Musso dibawa ke RSUP Sanglah.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa membenarkan adanya laporan kejadian itu dari Unit Laka Satlantas Polres Badung. Kronologisnya, Musso mengendarai motor melaju dari selatan. Di depannya juga melaju sepeda motor dikendarai I Made Cengkig (62) ke arah yang sama.

Baca juga:  Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Lansia Tewas

Setibanya di TKP, Musso beralamat di Jalam Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, hendak menyalip motor dikendarai Cengkig. “Diduga Musso kurang mengambil haluan kanan dan akhirnya menabrak motor di depannya,” ungkap Iptu Oka.

Akibat kejadian ini, Musso mengalami luka terbuka di kepala kanan dan langsung tewas di TKP. Sedangkan Cengkig mengalami pergelangan tangan kanan lecet dan lutut kanan lecet. “Diduga karena kurang hati-hatinya pengendara (Musso, red) sehingga terjadi lakalantas. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Siswi SMP yang Dilaporkan Hilang Sudah Kembali ke Rumah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *