Kodim 1619/Tabanan menggelar vaksinasi Veteran, purnawirawan, dan wakawuri. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Membentuk herd immunity untuk mendukung program pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 di Tabanan, jajaran Kodim 1619/Tabanan kembali menggelar kegiatan vaksinasi. Kali ini untuk para Veteran, Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Kodim 1619/Tabanan.

Menurut Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka seijin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto pada Kamis (8/4), kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari. Kegiatan yang berakhir besok ini digelar di FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Klinik Rindam IX/Udayana.

Baca juga:  Dua Kabupaten Ini, Jadi Penyumbang Kasus COVID-19 Harian Terbanyak

Target peserta sekitar 90 orang. Untuk vaksinasi hari ini terdapat 63 orang divaksinasi. Terdiri dari veteran 19 orang, Warakawuri 3 orang dan Purnawirawan 41 orang. “Sedangkan sisanya akan dilaksanakan Jumat (9/4),” terang Kasdim.

Salah satu veteran yang hadir mengatakan cukup senang dan antusias dengan program vaksinasi tersebut. Ia merasa mendapat perhatian di usianya yang telah senja.

Kegiatan vaksinasi oleh petugas FKTP klinik Rindam IX/Udayana dipimpin dr. Karta Sawenda tersebut ditinjau langsung oleh Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.