Lanud I Gusti Ngurah Rai menggelar aksi bersih Pantai Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, serta dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian pantai, Pangkalan TNI Angkatan Udara I Gusti Ngurah Rai menggelar aksi bersih-bersih di Kawasan Pantai Kuta, Badung, Jumat (5/3). Kegiatan ini juga melibatkan PIA Ardhya Garini Cab.5 D.II Lanud I Gusti Ngurah Rai, Dinas Kebersihan Kab. Badung, Bendesa Adat Kuta, FKPPI, Pramuka Saka Dirgantara serta komponen masyarakat lainnya.

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Reza R.R. Sastranegara mengatakan, kegiatan bersih-bersih pantai ini merupakan kegiatan yang sangat sederhana. Meski demikian, ini juga sebagai wujud nyata ikut peduli terhadap lingkungan, apalagi Lanud I Gusti Ngurah Rai ini berada di wilayah Kuta. “Lanud I gusti Ngurah Rai berada di seputaran wilayah pantai Kuta, sudah sewajarnya kita merasa memiliki dan bertanggung jawab untuk membersihkannya,” ucap Danlanud.

Baca juga:  Sangat Penting, Budaya Safety Capai Zero Accident

Menurut Danlanud, meski dalam masa pandemi seperti sekarang ini, tidak menghalangi pihaknya dalam melakukan kegiatan apapun yang bermanfaat. Salah satunya seperti kegiatan yang sekarang kita laksanakan, namun tetap harus mengutamakan protokol kesehatan. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.