MANGUPURA, BALIPOST.com – Pangkalan TNI AU I Gusti Ngurah Rai terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan. Selain dilakukan di lingkungan perumahan TNI AU, patroli juga dilaksanakan di fasilitas umum, Selasa (4/8).

Komandan Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Radar Soeharsono mengatakan bahwa sasaran utama pelaksanaan patroli ini adalah fasilitas umum seputaran Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Khususnya di Terminal Kedatangan dan Keberangkatan Domestik maupun Internasional.

Baca juga:  Kendati Kasus Covid-19 Paling Rendah di Bali, Jembrana Tetap Waspada

“Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat sekitar Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku” pungkas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menjelaskan bahwa masih ada warga masyarakat yang tidak peduli akan pentingnya menggunakan masker dan menerapkan physical distancing. “Seharusnya, dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru, masyarakat lebih alert akan pentingnya penerapan protokol kesehatan. Kita harus saling mengingatkan dan saling melindungi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ungkap Danlanud.

Baca juga:  Mangku Sugia Setiba Dari Mekemit Terkejut Lihat Istri Gantung Diri

Kegiatan patroli dilaksanakan secara rutin setiap harinya terhitung mulai tanggal 24 Juli 2020 dengan melibatkan personel Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kantor Pelaksana Pengamanan Pelabuhan Udara (KP3U) dan Aviation Security. (Yudi Karnaedi/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *