Petugas melakukan evakuasi jasad miss X yang ditemukan di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Dreamland, Rabu (24/2). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas (Miss X) ditemukan di bawah tebing antara Pantai Bingin dan Dreamland, Pecatu, Kuta Selatan pada Rabu (24/2). Saat ditemukan, posisi jasad itu sedang tengadah.

Menurut Pengawas Balawista Pecatu, Wayan Somer selaku penanggung jawab evakuasi kuat dugaan, korban jatuh dari atas tebing di atas pantai tersebut karena melakukan selfie. Namun, ia pun mengatakan itu baru dugaan karena belum berani memastikan penyebab kematian korban.

Baca juga:  Pelaku Sayat Kaki Ditangkap di Kuta

Disebutkannya, saat dibawa ke RS Sanglah belum ada pihak keluarga yang datang.
Ketika ditemukan jasad perempuan itu mengenakan pakaian berwarna merah.

Terpisah, Bendesa Adat Pecatu I Made Sumerta mengaku sempat terkejut mendengar informasi temuan mayat tersebut. Di atas tebing lokasi penemuan mayat tersebut, kata dia, tidak ada akses jalan untuk umum.

Pihaknya tidak berani memastikan apakah korban jatuh saat selfie atau sengaja menceburkan diri. “Kita masih menunggu info lebih lanjut. Karena di lokasi juga ditemukan sebuah HP. Dari perkiraan, kemungkinan korban jatuh saat selfie. Namun kita tunggu hasil pemeriksaan apakah dia selfie atau sengaja menjatuhkan diri,” ujarnya. (Yudi Karnaedi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.