Petugas melakukan pemeriksaan dan pembagian masker saat PPKM mikro. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Tingginya jumlah kasus COVID-19 di Badung membuat Polres Badung kembali menggencarkan pembagian masker. Menurut Kasatlantas Polres Badung AKP Aan Saputra, Kamis (11/2), pihaknya meminta para pengemudi kendaraan dan masyarakat patuh serta menaati protokol kesehatan (prokes).

Oleh karena itu Satlantas Polres Badung kembali gencar membagikan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19. Aksi akan terus dilakukan, terutama dalam PPKM berskala mikro berlangsung, mulai 9 hingga 22 Februari.

Baca juga:  Sambut Hari Bhayangkara, Polres Bagikan Masker di Pasar Kidul

Pada Kamis pagi, pembagian masker dilakukan di Jalan I Gusti Ngurah Rai Mengwi, tepatnya depan Mapolres Badung. “Kami mengimbau masyarakat agar selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah. Pasalnya jumlah kasus COVID-19 hingga saat ini belum turun,” kata mantan Kanitreskrim Polsek Kuta ini.

Menurutnya kegiatan ini harus dimaksimalkan, agar masyarakat semakin patuh dan taat terhadap aturan yang telah berlaku, khususnya selama PPKM berskala Micro.
“Tadi juga saya sampaikan kepada pengendara mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19. Wajib pakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan dan jauhi mobilitas,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *