Wakapolres Tabanan membagikan masker di Pasar Bajera. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Seiring masifnya kegiatan pendisiplinan masyarakat yang juga diselipkan kegiatan rapid tes antigen di pasar tradisional, jajaran TNI/Polri pun terus mengedukasi masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, utamanya wajib masker. Seperti yang dilakukan Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos. Sabtu (6/2).

Didampingi Kapolsek Selemadeg Kompol I Kadek Ardika, S.Sos., M.H., Sabtu siang pukul 12.05 WITA, Wakapolres blusukan berbagi masker di Pasar Bajera, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg. Ini dilakukan untuk bisa menekan angka kasus baru dengan cara melakukan pencegahan penyebaran. Apalagi pasar tradisional jadi salah satu tempat terjadinya kerumunan karena aktivitas ekonomi.

Baca juga:  Ditinggal Belanja, Rumah Diobok-obok Maling

Turut berbaur dalam blusukan bagi masker tersebut Kabag Ops Polres Tabanan, Kanit Intelkam Polsek Selemadeg, Kasubbag Dal Ops Polres Tabanan, Perwakilan Koramil Selemadeg dan Perwakilan Kecamatan Selemadeg.

“Kami dari Polres Tabanan bersama rekan TNI dan instansi terkait, mengajak seluruh pedagang dan pengunjung Pasar Bajera agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Jangan pernah bosan-bosannya dengan melaksanakan 3M, agar kita semua dapat memutus mata rantai Covid-19 terutama di Kabupaten Tabanan,” ujarnya.

Baca juga:  Dibanding 2017, Kriminalitas di Tabanan Meningkat

Di masa pandemi COVID-19 diharapkan semua saling berbagi dan membantu. “Semoga dengan masker yang kami bagikan ini, bisa bermanfaat dan digunakan dalam mencegah penyebaran kluster baru COVID-19. Ayo kita bersama bersatu dalam mewujudkan Tabanan Sehat, Indonesia Kuat,” ajaknya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.