Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengumpulkan bhabinkamtibmas terkait antisipasi peredaran kue mengandung narkoba. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – BeredaBhabibhabrnya kue mengandung narkotika mengancam pelajar di Bali. Oleh karena itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto mengumpulkan seluruh bhabinkamtibmas di aula mapolsek, Kamis (7/4).

Bhabinkamtibmas diperintahkan untuk mengimbau masyarakat dan pihak sekolah supaya lebih waspada terhadap peredaran kue mengandung barang terlarang tersebut. Pada Kesempatan tersebut, Kapolsek Ruli menyampaikan beberapa arahan terutama mengantisipasi peningkatan kriminalitas, pembagian kue gratis kepada anak sekolah yang diduga mengandung narkotika dan pengungkapan home industry kue narkotlka di Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan.

Baca juga:  DLHK Dukung Kegiatan Bersih-bersih BHM Puspem Badung

“Dalam anev tersebut saya sampaikan ke para bhabinkamtibmas agar mengimbau masyarakat maupun ke sekolah terutama terkait kejadian yang lagi viral tentang kue diduga mengandung narkotika,” ujar Kompol Ruli.

Ruli mengungkapkan, pihaknya melakukan upaya-upaya preemtif untuk mencegahnya agar kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Kecamatan Abiansemal. Selain itu, Ruli mengharapkan pihak sekolah dan orangtua ikut mengawasi anaknya sehingga kejadian kue yang mengandung narkotika tersebut tidak terjadi lagi. “Hati-hati membeli jajan atau kue dan jangan mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polres Libatkan Bhabinkamtibmas Sebar Bantuan Sembako

 

BAGIKAN