Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Indra membagikan masker. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembagian masker gratis terus dilakukan Ditlantas Polda Bali. Tujuannya untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang masih meroket di Bali.

Sambil membagikan masker, Dirlantas Polda Bali Kombes Pol. Indra mengingatkan pengendara sepeda motor tidak ugal-ugalan. “Sekitar 100 buah masker kami berikan ke pengendara secara gratis, semoga bermanfaat. Kami juga mengimbau agar tidak ugal-ugalan di jalan. Selain itu harus mematuhi aturan lalu lintas,” ujar Kombes Indra, Kamis (18/2).

Baca juga:  Antisipasi Trauma, Polantas Hibur Anak Pengungsi

Apalagi kasus lakalantas di Bali masih tinggi dan didominasi pengendara kendaraan usia produktif. Oleh karena itu dia selalu mengingatkan dan mengajak pengguna jalan supaya mematuhi atau tertib berlalu lintas.

Tujuan kegiatan ini, kata Indra mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker saat bepergian. Meroketnya kasus COVID-19 membuat pemerintah mengambil kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

Oleh karena itu, Kombes Indra tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat agar selalu memakai masker agar terhindari dari wabah COVID-19. “Pakai masker sangat bermanfaat saat pandemi COVID-19. Untuk menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan negara,” ujarnya.

Baca juga:  Polda Bangun Gedung Khusus Perempuan dan Anak Terkait Tindak Pidana

Beberapa hari terakhir Kombes Indra bersama anggotanya gencar turun ke jalan membagikan masker. Selain di simpang Grand Bali Beach (GBB), pihaknya juga membagikan masker ke pemotor di simpang Tohpati, Denpasar Timur. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *