Warga memperoleh masker gratis yang dibagikan BPR Lestari Bali bekerjasama dengan Koperasi Banjar Bone Kelod. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – BPR Lestari Bali dukung kegiatan rutin menjelang Nyepi yang diadakan oleh Koperasi Banjar Bone Kelod pada hari Jumat (12/3). Dalam kegiatan ini, BPR Lestari membagikan masker gratis kepada masyarakat Banjar Bone Kelod, Desa Blabatuh Gianyar.

Pembagian masker disertai edukasi untuk mengikuti protokol kesehatan COVID-19. “Kami apresiasi yang dilakukan BPR Lestari ini, terima kasih atas dukungannya semoga masyarakat kami bisa teredukasi tentang protokol kesehatan,” ujar I Gusti Lanang Agung Dwipranata, Sekretaris KSU Banjar Bone Kelod.

Baca juga:  Diduga Picu Kemacetan, Bali Marathon 2017 Tuai Keluhan Warga

Program ini merupakan bentuk dari misi #MakeanImpact dari Lestari Network BPR Lestari Bali. “Senang bisa ikut mengedukasi masyarakat ini, untuk bisa mengikuti protokol kesehatan. Semoga masker yang dibagikan dapat digunakan dengan baik,” ujar Widyastuti Dharmayani, Kepala Bagian Retail Banking BPR Lestari Bali saat hadir dalam acara.

Dukungan BPR Lestari kepada LPD dan Koperasi di Bali lewat Lestari Network juga diberikan melalui event Coaching Class yang dilakukan rutin setiap bulan. Event ini bertujuan untuk sharing knowledge kepada LPD dan Koperasi anggota Lestari Network.

Baca juga:  10 Tahun #MakeanImpact, BPR Lestari Luncurkan Beasiswa Gen-L Indonesia

Coaching Class terdekat akan diadakan pada Jumat (26/3) pukul 10.00 WITA melalui Zoom Webinar dengan mengambil tema “Fundamental Credit Analyze” yang akan disampaikan oleh Antonius P. Saptono, Professional Credit Analyze.

“Kami komit untuk support rekan-rekan LPD dan Koperasi, salah satunya dengan event Coaching Class. Semoga knowledge dari para pakar yang kami hadirkan dalam event dapat bermanfaat,” tutup Widyastuti. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.