Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-24, Bank Lestari Bali (BPR) membagikan bantuan beras kepada 37 panti asuhan binaan yang tersebar di seluruh Bali. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rayakan Hari Ulang Tahun yang ke-24, Bank Lestari Bali (BPR) membagikan bantuan beras kepada 37 panti asuhan binaan yang tersebar di seluruh Bali. Total bantuan beras yang diberikan ini sebesar 3 ton.

Pembagian dilakukan bertahap pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Juli 2023. Pemberian bantuan ini terlaksana sebagai bagian dari program Lestari For Kids, yang secara rutin membagikan bantuan kepada anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Baca juga:  Pengusaha UMKM Bali Kumpul-Kumpul di Bank Lestari Bali (BPR) Sanur, Ada Apa?

Putu Yeni Jinarti selaku Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR) menjelaskan, kegiatan ini dilakukan secara rutin selama tiga bulan sekali yang mana kali ini bertepatan dengan bulan berdirinya Bank Lestari Bali. “Program ini sebenarnya program rutin tujuannya untuk memastikan kebutuhan gizi anak-anak di panti asuhan bisa terpenuhi dan mereka pun bisa tumbuh sehat dan fokus belajar untuk meraih masa depan,” jelas Yeni.

Baca juga:  BPR Lestari Bali Mebanjar di Desa Adat Dalung

Ia menambahkan, program ini didasari oleh campaign #MakeAnImpact yang terus berupaya memberi dampak positif kepada masyarakat sekitar, salah satunya adalah anak-anak yang tinggal di panti asuhan supaya tetap bisa tumbuh sehat dan berprestasi.

“Bank Lestari Bali bisa bertahan hingga saat ini tidak bisa lepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, khususnya masyarakat di Bali sehingga kami juga merasa bahwa kami harus memberi dukungan balik kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan positif dan bermanfaat. Semoga bantuan yang kami berikan kepada panti asuhan ini bisa memberi manfaat untuk anak-anak maupun pihak pengelola panti asuhan itu sendiri,” tutup Yeni. (Adv/balipost)

Baca juga:  Bank Lestari (BPR) Bagikan Bantuan ke Anak-Anak Panti Asuhan se-Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *