Mewujudkan misi #MakeAnImpact yang terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat di sekitar, Bank Lestari Bali (BPR) bagikan bantuan beras untuk anak-anak di panti asuhan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Mewujudkan misi #MakeAnImpact yang terus berupaya memberikan dampak positif kepada masyarakat di sekitar, Bank Lestari Bali (BPR) bagikan bantuan beras untuk anak-anak di panti asuhan. Acara berlangsung selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 23-24 September 2023. Bantuan ini ditujukan kepada anak-anak panti asuhan binaan yang tersebar di seluruh Bali dan didistribusikan langsung oleh para Lestarian.

Putu Yeni Jinarti, selaku Direktur Kepatuhan Bank Lestari Bali (BPR) menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program Lestari For Kids yang khusus dilakukan untuk memenuhi kecukupan gizi anak-anak yang ada di panti asuhan.

Baca juga:  Jumlah Penduduk Miskin Bali Alami Penurunan

“Program Lestari For Kids memang khusus untuk membantu panti asuhan binaan kami yang tersebar di seluruh Bali, tujuannya supaya panti asuhan ini bisa memenuhi kecukupan gizi anak-anak yang tinggal di sana,” ujar Yeni.

Ia juga menambahkan, total ada 37 panti asuhan binaan dengan total bantuan beras sebanyak 3 ton. “Semoga bantuan ini bisa memberi dampak positif serta mendukung anak-anak yang tinggal di panti asuhan agar bisa bermain dan belajar dengan gembira,” tutup Yeni. (Adv/balipost)

Baca juga:  Rencana “Try Out” Petinju PON Bali Ditunda
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *