Denny Santoso. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – BPR Lestari kembali menunjukkan komitmennya untuk memberi dukungan kepada para UMKM di Jawa dan Bali dengan kembali menyelenggarakan Lestari Entrepreneur Club. Tema yang dibahas kali ini adalah “Double Your Income with Digital Marketing” dengan mengundang Denny Santoso, seorang Digital Marketer sekaligus CEO dan Founder Tribelio.

“Senang ya bisa berbagi apa yang selama ini saya pelajari dengan para pelaku UMKM, semoga dapat diaplikasikan”, ungkap Denny.

Baca juga:  Ditinggal Nonton Tektekan, Ruko dan Dapur Terbakar

Acara yang berlangsung secara online melalui zoom webinar ini dihadiri lebih dari 700an para business owner, pelaku UMKM di Jawa dan Bali. Sebagian besar dari peserta yang hadir merupakan merchant yang berpartner dengan Lestari Diskon.

Dalam acara yang diselenggarakan kamis (25/2), Denny menyampaikan bahwa kesempatan mengembangkan market melalui digital marketing ini sangat luas. “Pertama kita harus mengerti market kita, tentukan channel mereka ada dimana dan lakukan campaign untuk mendatangkan traffic”, tambah Denny.

Baca juga:  25 UMKM Bangli Berpartisipasi di Pameran PKB

“Saya harap event seperti ini rutin diadakan oleh BPR Lestari, update knowledgenya sangat membantu kami dalam menjalankan bisnis, appreciate it,” ungkap Fanty Fang, Founder Kopi Artisan.

“Di masa pandemi seperti ini, masih banyak peluang dan kesempatan yang bisa dilakukan. Tema ini dipilih salah satu tujuannya adalah agar para entrepreneur termotivasi untuk belajar, meningkatkan kreativitas dan produktivitas. Akhir kata, terima kasih atas Kerjasama dan support para partner kepada BPR Lestari, hingga event ini berjalan dengan lancar dan melibatkan lebih dari 700 entrepreneur,” ungkap Made Tutik Sri Andayani, Direktur Bisnis BPR Lestari Bali. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *