Kasatlantas  Polresta Denpasar  Kompol Taufan Rizaldi menyerahkan paket sembako ke sopir angkot. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Dampak negatif pandemi COVID-19 sangat dirasakan sekali oleh sopir angkot. Selain enggan naik angkot karena COVID-19, warga juga memilih membeli sepeda motor atau naik ojek online.

Personel Satlantas Polresta Denpasar menyambangi dan membagikan paket sembako ke sejumlah sopir angkot di seputaran Lapangan Lumintang, Denpasar, Rabu (10/2). Kegiatan melibatkan Polwan Satlantas ini dipimpin Kasat Kompol Taufan Rizaldi.

Kegiatan pembagian sembako ini juga diisi imbauan kepada para sopir agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 selama berkendara. “Kegiatan berbagi ini rutin kami laksanakan  sebagai bentuk kepedulian polantas kepada para pengguna jalan yang terdampak Covid-19, salah satunya para sopir angkutan kota,” ujarnya.

Baca juga:  Karena Ini, Pengangguran Ditangkap di Kuburan

Diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban sopir itu.  Apalagi dimasa sulit seperti sekarang ini akibat pandemi virus Corona. “Semoga kegiatan berbagi sembako ini dapat bermanfaat bagi para sopir angkot di Kota Denpasar,” pungkas Kompol Taufan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *