Jasad Sri Widayu dievakuasi menggunakan ambulans. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (3/2), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Sebelum Ditemukan Tewas dengan Kepala Pecah, Tetangga Kos Dengar Keributan di Kamar Korban

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan kembali terjadi di Denpasar Selatan (Densel) pada Selasa (2/2) malam. Korbannya, Sri Widayu (49) ditemukan tewas dengan kepala belakang pecah di kamar kosnya, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Densel.

Korban yang asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka parah di kepala. Informasi diperoleh Rabu (3/2), korban diduga dipukul menggunakan tabung gas 3 kilogram.

Selengkapnya baca di sini

2. Viral di Medsos Polisi Geber Gas Motor Matic, Ini Faktanya

Baca juga:  Pantau Kondisi Terbaru Gunung Agung, PVMBG akan Terbangkan Drone

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) polisi mengamankan sepeda motor matic menggunakan knalpot brong. Ketika polisi tersebut menyuruh pengendara motor mendengar suara knalpotnya, polisi tersebut menarik gas motor itu.

Karena motor itu matik, saat digas langsung jalan karena saat itu hanya menggunakan standar satu. Ternyata kejadiannya di dekat objek wisata Sangeh, Abiansemal, Badung, Selasa (2/2).

Selengkapnya baca di sini

3. Hangatkan Badan di Dapur, Warga Tewas Tersambar Petir

BANGLI, BALIPOST.com – Naas dialami Ni Komang Indah, warga Desa Pinggan, Kintamani. Perempuan berusia 25 tahun itu, meninggal dunia dengan kondisi tubuh mengalami luka bakar dan lebam akibat tersambar petir.

Kapolsek Kintamani Kompol Made Sutarjana Rabu (3/2) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (2/2) sore sekitar pukul 17.30 WITA. Kejadian berawal saat korban yang baru selesai mandi, menghangatkan badannya di dapur miliknya.

Baca juga:  Dari Pura Puseh Bali Aga Payangan Terbakar hingga WN Rusia Tewas Terpelanting

Selengkapnya baca di sini

4. Terekam CCTV dan Ramai Dibicarakan di Medsos, Pengamen yang Rampas HP Warga Diamankan

TABANAN, BALIPOST.com – Masyarakat Tabanan sempat dibuat resah dengan ulah seorang pemuda yang mengamen namun akhirnya merampas barang berharga milik warga. Kejadian ini bahkan sempat ramai di media sosial, lantaran aksi pelaku terekam CCTV yang berada di perempatan banjar Gerokgak tengah, Desa Delod Peken, Kec/Kab Tabanan.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian pun bergerak cepat. Pengamen yang diketahui bernama Fitra Wijayanto ini berhasil diamankan di daerah Ubung, Denpasar, Selasa (2/2) siang.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Dari Miliaran Rupiah Digelontorkan Bangun Rumah Ibadah Hindu hingga Pelaku Pencabulan Pelajar

5. Kunjungan Wisata Merosot, Pengguna Jalan Tol Bali Mandara Turun Drastis

MANGUPURA, BALIPOST.com – Akibat pandemi COVID-19, Jalan Tol Bali Mandara yang volume lalu lintasnya sangat bergantung pada kunjungan wisata ke Bali, kini hanya bisa menunggu sembari melakukan efisiensi di segala lini bisnis. Diharap, pariwisata Bali akan bangkit kembali yang turut diikuti dengan pemulihan ekonomi Bali.

Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, I Ketut Adiputra Karang mengatakan bahwa pendapatan dan volume lalu lintas di Jalan Tol Bali Mandara selama ini bergantung kepada pariwisata Bali. Pada hari-hari normal sebelum adanya pandemi COVID-19 di Indonesia, per hari arus lalu lintas yang melintas di Jalan Tol Bali Mandara, mencapai 40-45 ribu kendaraan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *