Aparat mendatangi TKP penusukan ibu tiri hingga tewas oleh seorang ODGJ. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (18/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Ngamuk, ODGJ Tusuk Ibu Tiri hingga Tewas

GIANYAR, BALIPOST.com – Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atas nama IWAA asal Desa Kerta Payangan mengamuk dan menganiaya ibu tiri, NWR. Tersangka menusuk ibu tirinya hingga tewas pada Minggu (18/9).

Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan menerima laporan Satpol menurunkan anggota ke lokasi. Sampai di tempat kejadian, petugas Satpol PP tidak menemukan ODGJ asal Desa Kerta Payangan tersebut. “Yang bersangkutan sudah melarikan diri setelah menganiaya ibu tirinya hinga tewas,” ucapnya.

Baca juga:  Sejak Sakit, Almarhum Arka Hardiana Vakum dari Dunia Politik

Selengkapnya baca di sini

2. Pelaku Penusukan Ibu Tiri hingga Tewas Kabur Kendarai Motor

GIANYAR, BALIPOST.com – Aksi penusukan yang dilakukan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atas nama IWAA asal Desa Kerta Payangan berbuntut meninggalnya korban NWR (48), yang juga merupakan ibu tiri pelaku. Sampai berita ini diturunkan kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku ODGJ itu.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H Minggu (18/9) mengatakan, sudah menangani kasus penusukan yang dilakukan ODGJ itu. Tim Opsnal Polsek Payangan juga telah melakukan olah TKP di tempat pelaku mengamuk dan menganiaya sang ibu tiri hingga tewas.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Kapolda Tegaskan Panitia Melanggar Terancam Hukuman Pidana

3. Motor Nabrak Pohon, Mahasiswi Tewas di TKP

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Utara, tepatnya depan restoran mie, Denpasar Utara (Denut), Sabtu (17/9). Belinda Putri Prasasti (19) mengendarai motor membonceng, Dian Octavia Nurriqi (19) sama-sama berstatus mahasiswi menabrak pohon. Akibatnya Dian tewas di TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi, Minggu (18/9) membenarkan terjadinya kejadian itu. “Kejadian pukul 00.01 WITA,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Penusuk Ibu Tiri hingga Tewas Ternyata Bukan Sekali Ini Membunuh

GIANYAR, BALIPOST.com – Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), IWAA alias Kolok (25) dicari aparat karena pada Minggu (18/9), menusuk ibu tirinya, NWR (48) hingga akhirnya tewas. Ternyata, ia bukan kali ini saja menghilangkan nyawa orang.

Baca juga:  Penyelenggaraan PTM di Badung Tunggu PPKM Turun Level

Dari informasi yang dihimpun, ODGJ ini pernah melakukan hal sama. Ia pada 2017 membunuh ibu dan neneknya.

Selengkapnya baca di sini

5. Pengoplos Elpiji di Garasi Ditangkap

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kenaikan harga liquified petroleum gas (LPG) dimanfaatkan pelaku tindak pidana untuk mendapatkan untung banyak. Caranya dengan mengoplos isi tabung elpiji dari 3 kilogram ke 12 kilogram.

Seperti dilakukan I Wayan Kariasa alias Nanok (37) yang digerebek personel Polsek Abiansemal. Ia mengoplos di garasi rumahnya, wilayah Banjar Batu Sari, Desa Sangeh, Abiansemal, Badung, Sabtu (17/9).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *