Aparat mendatangi TKP penusukan ibu tiri hingga tewas oleh seorang ODGJ. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) atas nama IWAA asal Desa Kerta Payangan mengamuk dan menganiaya ibu tiri, NWR. Tersangka menusuk ibu tirinya hingga tewas pada Minggu (18/9).

Kasatpol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha mengatakan menerima laporan Satpol menurunkan anggota ke lokasi. Sampai di tempat kejadian, petugas Satpol PP tidak menemukan ODGJ asal Desa Kerta Payangan tersebut. “Yang bersangkutan sudah melarikan diri setelah menganiaya ibu tirinya hinga tewas,” ucapnya.

Baca juga:  ODGJ Diringkus Satpol PP

Tersangka merupakan ODGJ wajah lama. Berdasarkan catatan Satpol PP, Regu Satpol PP sudah sempat membawa yang bersangkutan ke RSJ Bangli.

Watha menegaskan karena ini menyangkut kasus kriminal, kasus ODGJ sudah ditangani Polsek Payangan. “Setelah berkoordinasi dengan klian dinas setempat dan kepolisian, regu Satpol PP kembali ke kantor dan selanjutnya kasus pelaku ODGJ ditangani kepolisian,” jelasnya.

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H ketika diminta konfirmasi membenarkan kasus penusukan. ODGJ itu diduga mengamuk dan menganiaya ibu tirinya hingga tewas. “Kasus ini sedang ditangani Tim Opsnal Polsek Payangan,” ucapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Kasus Narkotika, Dua Perempuan Thailand Dituntut 19 Tahun Penjara
BAGIKAN