Korban ditemukan di kamar kosnya dalam kondisi kepala belakang pecah dan meninggal dunia. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuhan kembali terjadi di Denpasar Selatan (Densel) pada Selasa (2/2) malam. Korbannya, Sri Widayu (49) ditemukan tewas dengan kepala belakang pecah di kamar kosnya, Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Densel.

Korban yang asal Banyuwangi, Jawa Timur ini ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka parah di kepala. Informasi diperoleh Rabu (3/2), korban diduga dipukul menggunakan tabung gas 3 kilogram.

Baca juga:  Rumah Kos di Sesetan Terbakar, Kerugian Miliaran Rupiah

Dari keterangan saksi, Nurbadri (40), sekitar pukul 20.30 Wita saat dia sembahyang mendengar suara ribut-ribut dari sebelah kamarnya. Dia sempat mendengar salah satu orang mengatakan “sudah empat bulan kamu.”

Saat Nurbadri keluar dari kamar, dia melihat dua orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan berkerudung berboncengan menggunakan sepeda motor berwarna merah langsung tancap gas ke arah utara. Mengetahui hal tersebut dia langsung memanggil-manggil korban tapi tidak ada jawaban dan pintu kamarnya terbuka.

Baca juga:  Kasus Penganiayaan Berujung Tewas di Banjar Direkonstruksi

Karena tidak ada jawaban, Nurbadri menelepon pemilik kos, Mangku. Saat Mangku datang, bersama Jauhari dan Mohammad Najib, mereka masuk ke dalam kamar korban untuk memastikan kondisinya.

Saat itulah dilihat korban terlentang di lantai kamar dengan kondisi kepala berdarah. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi membenarkan kejadian itu. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *