Petugas saat memeriksa korban di rumahnya, Selasa (23/11/2021) di Desa Pengulon, Gerokgak. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kasus kekerasan hingga menyebabkan korban meninggal terjadi di Desa Pengulon, Gerokgak, Buleleng, Senin (22/11) sekitar pukul 20.00 WITA. Salah seorang penyidik polisi menyebutkan, awalnya Suin (39) dan istri sirinya, Sri Indrawati (41) bersama dua orang temannya minum-minuman keras jenis arak di warung.

Selanjutnya terjadi pertengkaran mulut antara Sri Indrawati dengan suami sirinya, Suin. Suin saat itu tidak dapat mengendalikan emosi dan memukul kepala korban berulang-ulang hingga dikira tidur oleh pelaku. Saat itu Suin pun ikut tidur dalam satu kamar.

Baca juga:  Karena Alasan Ini, DLH Tolak Pabrik Limbah B3 di Tegal Badeng Barat

Saat bangun pada Selasa (23/11) sekitar pukul 04.00 WITA, ia kemudian membangunkan istri sirinya. Namun, yang bersangkutan sudah dalam keadaan kaku sehingga peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Celukan Bawang.

Pada saat dilakukan pemeriksaan awal didampingi Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, AKP Made Suwandra, ditemukan sejumlah lebam di tubuh korban. Yakni lebam di mata kiri kanan, di bibir dan lubang hidung terdapat darah kering, punggung bagian kiri melebam dan tangan kiri kanan melebam.

Baca juga:  Dua Pelajar Duel, Videonya Viral di Medsos

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut …

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN