Warga dan petugas mengevakuasi WNA yang jatuh ke jurang karena out of control di Nusa Penida, Klungkung pada Senin (22/1). (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Dua WNA asal Polandia berinisial DP (26) dan AB (26), mengalami kecelakaan tunggal (OC) di Jl. Raya Tulad, Desa Batukandik, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Senin (22/1). Sepeda motor yang dikendarai kedua WNA tersebut, terjatuh ke dalam jurang setinggi 9 meter.

Salah satu WNA itu, AB tewas di lokasi kejadian. Kapolsek Nusa Penida, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta ketika dikonfirmasi mengatakan kecelakaan tunggal yang melibatkan WNA tersebut, terjadi sekitar pukul 09.25 WITA.

Baca juga:  Kapolda Bertemu KPU, Sejumlah Persoalan Pilkada Serentak Terungkap

Kejadiannya berawal ketika DP bersama pacarnya, AB datang dari arah selatan menuju utara dengan mengendarai sepeda motor. Namun tepat di TKP, sepeda motor yang dikendarai DP mendadak berhenti dan hendak berbalik haluan.

Nahas, saat hendak balik haluan itulah korban tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, korban bersama pacarnya jatuh ke jurang, dengan kedalaman sekitar 9 meter.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Sejumlah Warung di Buduk Terbakar, Kerugian Setengah Miliar
BAGIKAN