Ayah korban, Made Suki Arsawan, saat ditemui di rumah duka Lingkungan Widya Sari, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja, Senin (22/1). (BP/kmb)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sejumlah pelaku pengeroyokan hingga tewas, Adhi Putra Krisnawan (23) asal Buleleng berhasil ditangkap aparat kepolisian. Penangkapan ini pun telah diketahui keluarga korban.

Ayah korban, Made Suki Arsawan, saat ditemui di rumah duka Lingkungan Widya Sari, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja, Senin (22/1) meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

“Saya minta aparat memproses secara transparan kasus pembunuhan anak saya ini. Karena saya curiga ada unsur berencana. Ada senjata tajam yang dipakai menusuk dada anak saya,” ungkapnya.

Baca juga:  Rekomendasi Bandara Kubutambahan Keluar, DPRD Bali Cek Lokasi

Walaupun nanti ada pelaku yang di bawah umur, ia juga minta diproses. “Karena pelakunya sangat sadis dan biadab,” sebutnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Suki menuturkan tak disangka anaknya akan mengalami nasib seperti ini. “Anak saya pendiam dan tak pernah bikin ulah. Kok tega mereka memperlakukan anak saya seperti itu,” ujarnya.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN