Aparat melakukan olah TKP pengeroyokan yang menyebabkan tewasnya Adhi Putra Krismawan di Sempidi, Badung. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Berkat kerja keras Tim Satreskrim Polres Badung akhirnya kasus pembunuhan Adhi Putra Krismawan di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Kelurahan Sempidi, Mengwi, terungkap. Beberapa pelaku sudah ditangkap.

Hal ini disampaikan Kasatreskrim Polres Badung AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura, Minggu (21/1). “Beberapa pelaku sudah berhasil kami tangkap dan sisanya masih dalam pengejaran,” tegasnya.

Namun AKP Jaya enggan menjelaskan lebih jauh terkait jumlah pelaku yang ditangkap. Termasuk lokasi penangkapannya. “Selebihnya nanti kita sampaikan secara resmi. Kami akan jelaskan lebih lengkap jika semua pelaku berhasil ditangkap,” ujar AKP Jaya.

Baca juga:  Kabar Baik!! Jumlah Kasus Sembuh Harian Nasional Lampaui 2.000 Orang

Seperti diberitakan, kericuhan antara sekelompok pemuda diduga geng motor dengan pria asal Buleleng, Adhi Putra Krismawan (23) terjadi di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Selasa (16/1). Akibat kejadian itu, korban mengalami lecet di lutut kiri, belakang telinga kanan, luka robek di dada kanan dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Tim gabungan Satreskrim Polres Badung dan Ditreskrimum Polda Bali melakukan penyelidikan intensif kasus pembunuhan itu. Polisi mengklaim sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Korban Tertimbun Longsor di Trunyan Berhasil Dievakuasi
BAGIKAN