Ilustrasi. (BP/Dokumen)

SINGARAJA, BALIPOST.com – IJ (53) diamankan 45 menit setelah melakukan penganiayaan berujung maut pada Kamis (10/3). Korbannya, Muhammad Selamet yang merupakan ayah pelaku.

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, menurut Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Adiawan didampingi Kepala Seksi (Kasi) Humas AKP Gede Sumarjaya seizin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menyebutkan, sebelum kejadian, terduga pelaku menyuruh salah satu saksi yang saat itu berada di lokasi kejadian memberitahu korban agar memindahkan kandang kucing. Sebab, menebar aroma tidak sedap.

Baca juga:  Dua Perempuan Asal Thailand Diadili Kasus Impor Narkoba

Permintaan itu tidak dipenuhi oleh korban. Diduga karena itu, pelaku emosi.

Tak sampai di situ, terduga pelaku ini nekat memukul korban menggunakan kayu. Akibat pukulan itu, korban mengalami luka serius

Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Warga dan tetangga kemudian mengetahui kejadian itu lantas melapor kepada aparat Bhabimkamtibmas. Sementara terduga pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

Disebutkan peristiwa penganiayaan berat ini terjadi sekitar pukul 14.30 WITA. “Korban ini terluka pada kepala dan di bawah mulut,” katanya.

Baca juga:  Penuhi Perubahan Regulasi, Buleleng Sempurnakan RKPD Tahun 2021

Menurut Kompol Darma, pelaku berhasil diamankan saat berada di kawasan Pelabuhan Buleleng. Diamankan juga potongan kayu yang diduga digunakan saat menganiaya korbannya.

Hingga kini, penyidik Reskrim Polsek Kota Singaraja masih melakukan pemeriksaan intensif. Selain mengorek motif dari kejadian ini, penyidik rencnanaya akan melakukan autopsi terhadap jenazah korban.

Saat ini, jenazah korban masih dititipkan di kamar jenazah RSUD Buleleng. “Kejelasan motif belum bisa kami sampaikan karena penyidik maish melakukan penyelidikan. Selain itu, kita juga meneunggu hasil outupsi jenazah korban yang masih kita titip di RSUD,” tegasnya. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Direkonstruksi, Jape Dieksekusi di Lokasi Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *