Aparat berada di TKP temuan mayat wanita bugil berlumuran darah di Jalan Tukad Batanghari, Sabtu (16/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (17/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasus Pembunuhan Wanita Bugil, Ini Kata Polisi Soal Rekaman CCTV Terduga Pelaku Beredar Luas di Medsos

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus dugaan pembunuhan Dwi Farica Lestari (23) asal Subang, Jawa Barat pada Sabtu (16/1) masih belum terungkap. Hingga saat ini polisi belum bisa menangkap pelaku yang dengan sadis menghabisi nyawa Dwi hingga korban ditemukan tewas dengan kondisi bugil dan berlumuran darah.

Pascaditemukannya mayat korban, beredar luas rekaman CCTV yang diduga merupakan pelaku. Dalam video yang diunggah di sejumlah akun media sosial tersebut, nampak seseorang dengan mengenakan helm ojek online dan berjaket merah sedang menaiki tangga homestay tempat korban tinggal. Orang itu tidak menggunakan alas kaki.

Baca juga:  Gunung Agung Erupsi, Tak Ganggu Pamedek Tangkil di Besakih Serangkaian Panca Wali Krama

Selengkapnya baca di sini

2. Jalan di Tegalalang Akhirnya Putus Tergerus, Berbulan-bulan Amblas Tak Tertangani

BANGLI, BALIPOST.com – Jalan di Lingkungan Tegalalang, Kelurahan Kawan, Bangli yang amblas sejak beberapa bulan lalu kini sudah tak bisa dilalui warga sama sekali. Jalan penghubung menuju Banjar Tambahan, Desa Jehem, Tembuku itu putus akibat hujan deras.

Menurut informasi putusnya jalan tersebut terjadi Sabtu (16/1). Kejadian berlangsung saat hujan deras.

Selengkapnya baca di sini

3. Tak Hanya Sampah, Bangkai Sapi Bali Ditemukan Terdampar di Pantai Jerman

MANGUPURA, BALIPOST.com – Beberapa minggu terakhir, kawasan pantai di Badung Selatan diserbu sampah kiriman. Bahkan, Minggu (17/1), bangkai seekor sapi ditemukan terdampar di Pantai Jerman, Kuta.

Baca juga:  Alat Deteksi Dini di Abang Batudinding Rusak

Dari informasi di lapangan, sapi tersebut diperkirakan mati karena terbawa arus dan kemudian terdampar di Pantai Jerman. Hal tersebut diperkuat dengan tidak diketemukannya siapa pemilik sapi tersebut di sekitar lokasi, ditambah kondisi bangkai sapi yang sudah membengkak.

Selengkapnya baca di sini

4. Sedang Perbaiki Jukung, Nelayan Kaget Temukan Ini di Tukad Rangda

DENPASAR, BALIPOST.com – Wayan Murda (47) berprofesi nelayan sedang memperbaiki jukung (perahu), Minggu (17/1). Namun, ia kaget saat melakukan hal itu di Tukad Rangda, dekat jukung parkir Kelompok Nelayan Segara Kodang, Jalan Pemelisan, Sesetan, Denpasar Selatan (Densel).

Baca juga:  Harga Cabai Rawit Merah Melambung

Pukul 12.30 WITA, Murda sedang memperbaiki jukung miliknya dan melihat ada sesuatu yang bergerak mengikuti aliran air di pinggir Tukad Buaji atau Tukad Rangda. Nelayan asal Padangsambian ini langsung mendekati benda tersebut dan ternyata jasad bayi.

Selengkapnya baca di sini

5. Tambahan Kasus COVID-19 Hari Ini, 81 Persen Disumbangkan Empat Zona Merah

DENPASAR, BALIPOST.com – Kenaikan kasus COVID-19 per harinya di Bali masih tinggi. Lonjakan kasus ini, bahkan sudah terjadi selama sepekan.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tercatat ada 262 kasus dilaporkan pada Minggu (17/1). Kasus baru ini didominasi transmisi lokal dengan jumlah 244 orang sehingga kumulatifnya menjadi 20.700 orang.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.