Aparat berada di TKP temuan mayat wanita bugil berlumuran darah di Jalan Tukad Batanghari, Sabtu (16/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus dugaan pembunuhan Dwi Farica Lestari (23) asal Subang, Jawa Barat pada Sabtu (16/1) masih belum terungkap. Hingga saat ini polisi belum bisa menangkap pelaku yang dengan sadis menghabisi nyawa Dwi hingga korban ditemukan tewas dengan kondisi bugil dan berlumuran darah.

Pascaditemukannya mayat korban, beredar luas rekaman CCTV yang diduga merupakan pelaku. Dalam video yang diunggah di sejumlah akun media sosial tersebut, nampak seseorang dengan mengenakan helm ojek online dan berjaket merah sedang menaiki tangga homestay tempat korban tinggal. Orang itu tidak menggunakan alas kaki.

Baca juga:  Kasus Penipuan, Istri dan Adik Sudikerta Bersaksi

Terkait kejadian ini polisi memeriksa lima saksi. “Kelima saksi tersebut merupakan orang yang tinggal di TKP. Kami masih menyelidiki kasus ini,” kata Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel) AKP Hadimastika Karsito Putro, Minggu (17/1).

Selain memeriksa saksi, kata Hadimastika, pihaknya juga mengantongi rekaman CCTV yang ada di TKP. Menurutnya rekaman CCTV itu cukup membantu proses penyelidikan kasus ini.

Seperti diberitakan, kasus pembunuh sadis kembali terjadi di Denpasar. Mayat wanita telanjang bulat berlumuran darah ditemukan di homestay lantai 2 kamar No. 1, Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan (Densel). (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.