IPB International dan SPB menggelar wisuda. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional, menggelar wisuda bersama Sekolah Perhotelan Bali (SPB) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Sabtu (19/12). Meski di tengah pandemi Covid-19, manajemen IPB Internasional dan SPB berkomitmen terus mencetak SDM pariwisata berkualitas, unggul dan berdaya saing internasional.

Wisuda ke-9 IPB dan wisuda ke-19 SPB ini, digelar dengan mematuhi prokes. Sebelum memasuki ruangan, semua wisudawan wajib mengikuti cek suhu tubuh, menggunakan masker dan wajib menggunakan hand sanitizer. Bahkan, jarak antar wisudawan diatur sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kerumunan.

Baca juga:  PNB Gelar FGD Penyusunan Masterplan Penyediaan Air Bersih

Wisuda IPB diikuti 405 wisudawan yang terbagi dalam wisuda ofline 244 orang dan online 162 peserta. Untuk wisudawan SPB, diikuti 577 peserta dengan rincian 396 peserta offline dan 181 peserta online.

Ditemui di sela pelaksanaan Wisuda, Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana., S.E., M.M., CHT., CHA., mengatakan, sebagai sekolah vokasi, pihaknya berkomitmen untuk mencetak SDM pariwisata berkualitas unggul dan berdaya saing internasional. Hal tersebut diwujudkan dengan memastikan proses perkuliahan yang nyaman bagi mahasiswa dengan melengkapi sarana dan prasarana memadai. (Adv/balipost)

Baca juga:  IPB Internasional, Universitas Bali Internasional, dan Stikes Wira Medika Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19 di Kelurahan Penatih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *