Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana, SE.,MM.,CHT.,CHA., berfoto bersama partner yang hadir dalam kegiatan Merah Putih Partner Apreciation di Warung The Ongan Denpasar, Jumat (28/8). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada partner, Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional mengundang seluruh partnernya dalam acara Merah Putih Partner Apreciation, Jumat (28/8). Bertempat di Warung The Ongan Denpasar sejumlah bentuk kerjasama dalam bentuk MoU dilakukan IPB Internasional.

Kegiatan ini serangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020 yang telah dirayakan 17 Agustus lalu. Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana, SE.,MM.,CHT.,CHA., mengatakan  kegiatan Merah Putih Partner Apreciation ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI yang telah dirayakan di kampus secara sederhana pada 17 Agustus lalu.

Baca juga:  Kemahasiswaan IPB Internasional Serahkan Beasiswa Tunai ke Mahasiswa Berprestasi

Pada kegiatan itu mengundang stakeholder dari dunia industri yang menjadi mitra IPB Internasional selama ini. Khusus pada kegiatan Merah Putih Partner Apreciation ini mengundang partner yang telah berperan menyalurkan mahasiswa IPB Internasional training di luar negeri. Seperti, di Amerika, Jepang, Malaysia, dan Timor Tengah.

“Kita sengaja mengundang partner kita yang selama ini telah membantu mahasiswa kami untuk berkesempatan training di luar negeri. Ini sangat penting, karena dengan training di luar negeri akan dapat menambah wawasan mahasiswa. Dan ini akan menjadi tambahan modal bagi mereka untuk bersaing dalam dunia industri pariwisata,” ujar Dr. Sudjana, Jumat (28/8). (Adv/balipost)

Baca juga:  Dilantik, Dekan dan Direktur Pascasarjana Unwar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *