DENPASAR, BALIPOST.com – Program studi (Prodi) D4 Manajemen Perhotelan IPB Internasional, menggelar seminar hasil aplikasi manajemen (APM), Senin (11/1) di auditorium kampus setempat. Pada kesempatan ini, mahasiswa dari  divisi manajemen perhotelan 2017 memaparkan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun 2020 dengan tema “Strategi Diverifikasi Produk Berbasis Digitalisasi dalam Meningkatkan Kunjungan Tamu di Tatanan Kehidupan Baru Studi kasus : Bali Taman, Puri Saron, Aneka Hotel di kawasan Lovina, Buleleng, Bali”.

Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana., S.E., M.M., CHT., CHA., mengatakan melalui kegiatan aplikasi manajemen, mahasiswa riil membuat suatu event. Sehingga mereka bisa memiliki pengalaman sebelum tamat. Di masa pandemi seperti sekarang, mahasiswa menggelar kegiatan secara online. Namun demikian, mahasiswa juga terjun ke lapangan untuk mencari informasi data.

Baca juga:  Moderasi Beragama, ‘’Studium General’’ Doktor Ilmu Agama

“Harapannya, dalam kondisi seperti sekarang ini aplikasi manajemen memang harus dilakukan. Namun dengan protokol kesehatan. Sehingga minimal mereka sudah memiliki satu pengalaman di dalam mengadakan suatu even,” katanya didampingi I Ketut Muliadiasa, SS.,M.Par., CHT., selaku Ketua Prodi D4 Manajemen Perhotelan IPB Internasional.

Dari hasil penelitian yang sudah dilakukan, hal yang didapat para mahasiswa yakni dalam pemasaran hotel, harus sudah mengarah secara digital. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.