Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun, Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina, M.Pd.,CHT.,CHA., didampingi Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana, SE.,MM.,CHT.,CHA. menyerahkan plakat kepada salah satu partner dalam "One Fine Tuesday and MoU Signing, Selasa (15/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Guna memperkuat kerjasama di bidang pendidikan dan industri pariwisata, Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional melakukan sejumlah penandatangan nota kesepahaman (MoU Signing), Selasa (15/12). MoU Signing yang dirangkai dengan One Fine Tuesday ini digelar di Auditorium Kampus IPB Internasional.

Satu-satunya institusi pendidikan tinggi yang diajak MoU Signing pada kesempatan ini adalah Universitas Udayana (Unud). Sementara industri pariwisata, yaitu Four Seasons Resorts Bali, Alila Seminyak, Alila Ubud, Sovereign Hotel, The Oberoi Beach Resorts Bali, Six Sense Uluwatu, The Semaya Seminyak Bali, The Kana Kuta Hotel, Amankila Resorts, Amandari Resorts, PT Wisurya Istagrahagana Nusantara, Asperapi Bali, Hotel Fairmont Sanur Beach, Padma Resort Ubud, dan Rama Beach Hotel.

Baca juga:  IPB Internasional Gelar Yowana Bali Sujati

Rektor IPB Internasional, Dr. I Made Sudjana, SE.,MM.,CHT.,CHA., mengatakan sejatinya kerjasama dengan Unud dan 16 industri pariwisata di Bali ini sudah terjalin sejak lama. Namun, karena ada perubahan status Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) menjadi IPB Internasional MoU Signing dilakukan kembali.

Tujuannya untuk lebih memperkuat kerjasama guna meningkatkan kualitas institusi dan SDM IPB Internasional. “Kerjasama dengan industri pariwisata sangat penting kami lakukan, karena kami sebagai perguruan tinggi vokasi sangat membutuhkan dan tidak terlepas dengan dunia industri untuk mengirimkan anak-anak didik kami training. Sebab, kami ingin melahirkan output SDM yang betul-betul siap untuk bekerja,” ujar Sudjana. (Adv/balipost)

Baca juga:  Unhi Denpasar Salurkan Bantuan Sembako Hingga Teh Herbal

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *