Kemahasiswaan IPB Internasional menyerahkan beasiswa tunai ke mahasiswa berprestasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pandemi COVID-19 bukanlah penghalang bagi mahasiswa/i Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional. Terbukti, 4 kategori juara pada kompetisi tingkat nasional maupun internasional telah diraih oleh 8 mahasiswa IPB Internasional selama Bulan September – Desember 2020.

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas prestasi yang diraih, IPB Internasional memberikan reward kepada mahasiswa berprestasi tersebut. Mereka adalah Ni Kadek Ajeng Wangi Bhuanaputri, Putu Melinda Anjani, Angga Dwipayana, Nicholas Mert Wijanarko, Veren Caroline Angela, Vidy Syawal Saputra, Putu Ananda, dan Ni Made Ria Astari.

Baca juga:  BRI Cabang Gianyar Undi Panen Hadiah Simpedes Periode II/2020

Adapun insentif yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 2.000.000 dan Rp 1.000.000 per orang. Beasiswa diserahkan secara langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, I Nyoman Sudiarta di kampus IPB Internasional dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Senin (18/1).

I Nyoman Sudiarta mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih mahasiswanya baik dalam tingkat nasional maupun internasional ditengah pandemi COVID- 19. Tujuan diberikan reward ini adalah untuk memberikan motivasi kepada mahasiswa agar dapat berprestasi kembali dimasa yang akan datang sekaligus mempengaruhi mahasiswa lainnya untuk berprestasi sesuai bakat dan minatnya. (Adv/balipost)

Baca juga:  IPB Internasional, Universitas Bali Internasional, dan Stikes Wira Medika Peduli Masyarakat Terdampak COVID-19 di Kelurahan Penatih
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *