Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati (tengah) bersama Rektor IPB Internasional dan Ketua Yayasan Dharma Widya Ulangun (kanan) saat menanam pohon disela kunjungan ke kampus IPB Internasional, Senin (30/11). (BP/edi)

DENPASAR, BALIPOST.com – Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati, Senin (30/11) melakukan kunjungan ke kampus Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional. Gadis kelahiran Bali yang sering disapa Ayusa ini, hadir ke kampus IPB Internasional untuk melihat secara langsung penerapan Tri Hita Karana di lingkungan kampus dan melihat fasilitas serta proses pembelajaran di kampus yang merupakan pionir pencetak SDM terampil di bidang pariwisata.

Selain berkesempatan melakukan penanaman pohon bersama civitas akademika, pada kesempatan tersebut, Ayusa juga memberikan sharing informasi kiat bagaimana cara agar tetap sehat selama masa pandemi Covid-19. Ditemui usai melakukan kunjungan, Puteri Indonesia Lingkungan 2020, Putu Ayu Saraswati menyampaikan rasa bangga dan senang bisa berkesempatan berkunjung ke kampus IPB Internasional.

Baca juga:  IPB Internasional Gelar Yowana Bali Sujati

Pihaknya merasakan, betapa luar biasanya penyambutan saat dirinya datang ke IPB Internasional. Ayusa menyampaikan, kunjungannya ini dalam rangka melihat langsung seperti apa penerapan konsep Tri Hita Karana di lingkungan kampus IPB Internasional.

Selain mengirim lulusan sampai ke luar negeri, ternyata standar pendidikan di IPB Internasional menurutnya juga sangat tinggi. Tak Hanya itu, bahkan dalam masa pandemi ini, penerapan protokol kesehatan di lingkungan kampus juga sangat ketat diterapkan. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.