IPB Internasional menggelar pengabdian masyarakat di Desa Batuan. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Institut Pariwisata dan Bisnis (IPB) Internasional, kembali menggelar kegiatan pengabdian masyarakat. Kali ini pengabdian dilakukan bagi kelompok pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Desa Batuan, Gianyar.

Dengan tema “Journey Experience with the Chef” selain diikuti mahasiswa IPB Internasional, kegiatan ini juga diikuti Ibu-ibu PKK desa setempat. Program ini telah dimulai dari tanggal 9 November 2020 sampai dengan 18 November 2020.

Baca juga:  IPB Internasional Gelar Merah Putih Partner Apreciation

Program “Journey Experience with The Chef” awalnya adalah program tambahan untuk mahasiswa D3 Perhotelan konsentrasi tata boga. Kemudian sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada Puri Astrani yang telah mensupport program dengan menyediakan tempat, pada dua hari terakhir Rabu (18/11) dan Kamis (19/11) dilakukan Pengabdian kepada Masyarakat berupa pelatihan keterampilan memasak bagi kelompok pemberdayaan kesejahteraan keluarga di Desa Batuan, Gianyar.

Pelatihan yang diberikan yakni mendekor kue dan di hari terakhir mereka dilatih untuk cooking demo ginger bread. Kegiatan yang terlaksana 9 hari ini, dihandle oleh 3 kelas semester 3 DIII Perhotelan, kelas C, D, dan F. Menghadirkan tiga chef dari Bali chef community dan didukung oleh Dintara Kitchen. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.