Alumni Akabri 96 melakukan bakti sosial untuk warga terdampak COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sejumlah perwira dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri merupakan alumni Akabri tahun 1996 (Bharatasena) kumpul di Mapolresta Denpasar, beberapa waktu lalu. Kehadiran mereka tersebut untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak COVID-19.

Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, Rabu (10/6) menyampaikan, bantuan sembako diserahkan kepada masyarakat di Bali yang terdampak virus Corona sebanyak 2.000 paket. “Pelaksanaannya sudah mulai dari hari Jumat lalu. Ini akan berlangsung secara bertahap,” kata Kapolresta.

Baca juga:  Tindak Geng Motor, Polresta Akan Terapkan "Sammpat Lidi"

Sesuai petunjuk Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Joko Tutukonoto, lanjut AKBP Jansen, bantuan tersebut didistribusikan serentak oleh alumni Akabri 96 di seluruh Indonesia.
“Karena ini sifatnya mendesak, jadi yang kita berikan kepada masyarakat berupa paket sembako,” ucap mantan Wadir Reskrimsus Polda Papua Barat ini.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Bali ini berharap bantuan paket sembako itu setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat. “Mohon jangan dilihat nilainya. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kesulitan akibat virus Corona,” tegas perwira melati dua di pundak ini. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Terungkap, Misteri Meninggalnya Sepasang WN China di Hotel Jimbaran
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *