Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi menyerahkan bantuan sembako. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Semangat Polres Badung mendistribusikan bantuan kepada warga terdampak COVID-19 tidak pernah surut. Tiap hari penyerahan paket sembako terius dilakukan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi bersama jajarannya dan pengurus Bhayangkari Cabang Badung.

Pada Jumat (26/6) dibagikan 170 paket sembako kepada disabilitas, warakauri, pensiunan Polri, dan masyarakat kurang mampu. Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Sabtu (27/6) mengatakan, pembagian paket sembako serentak seluruh kecamatan di Kabupaten Badung juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74 dan HKGB ke-68 Bhayangkari Daerah Bali.

Baca juga:  1,3 Ton Pisang Didonasikan ke Polda Metro Jaya

“Sejak pemerintah menetapkan status pendemi COVID -19 meskipun masih banyak kekurangan dalam keterbatasan, Polres Badung dan jajaran terus menyerahkan bantuan kepada warga terdampak virus ini,” tegasnya.

Seperti amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dibacakan Kapolres Roby Septiadi saat apel pagi, Indonesia saat ini dalam kondisi memprihatinkan akibat COVID -19. Oleh karena itu momen memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga:  Pura Konco di Balangan Hancur Diterjang Ombak

Polri akan lebih banyak memberikan pelayanan kemanusiaan, mulai dari bakti kesehatan (donor darah), rapid test, dan pembagian sembako. Selain itu menyiapkan dapur umum, pemberian APD dan kegiatan simpatik lainnya ke fakir miskin, karyawan PHK, panti asuhan, purnawirawan, Warakawuri TNI- Polri, tenaga medis, dan disabilitas. Mendukung ketahanan pangan serta imbauan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan serta mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.