Prajuru Banjar Kaliungu Kaja membagikan sembako ke warganya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Banjar Kaliungu Kaja, Desa Dangun Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara memberikan sembako bagi warganya. Sembako tersebut berasal dari warga Banjar Kaliungu Kaja yang dibagikan kembali ke warganya.

Kepala Dusun Kaliungu Kaja, I Gusti Agung Made Apri Aditya, Minggu (17/5) mengatakan, anggota banjar yang terdiri dari 200 KK dibagikan sembako berupa beras 5 kg, minyak, telur 10 butir dan mie instan 12.

Bantuan sembako ini berasal dari kas banjar. Mengingat semua golongan masyarakat saat ini terkena dampak COVID-19, sehingga semua warga membutuhkan bantuan.

Baca juga:  Terdampak COVID-19, Mahasiswa Unwar Diberikan Sembako Gratis

Rasa kegotongroyongan diutamakan dalam memberikan bantuan karena kas yang berasal dari warga, dikembalikan lagi dalam bentuk sembako tersebut. “Kita targetkan tiga kali pembagian setiap pertengahan bulan dan kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan, melakukan disinfektan 7 kali sejak Maret dari satgas solidaritas, melibatkan Desa Dangin Puri Kaja, STT dan kami mengimbau toko mengikuti aturan dan imbauan pemerintah,” bebernya. (Citta Maya/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.