SINGARAJA, BALIPOST.com – Merajan longsor di Banjar Dinas Kemuning, Desa Pucaksari, Kecamatan Busungbiu menyebabkan dapur dan kandang ayam warga yang berlokasi di bawahnya hancur. Selain menimbulkan kerusakan bangunan, pemilik dapur Nyoman Geleh (78) juga shock.

Setelah kejadian, dia yang sudah sakit-sakitan itu dilarikan ke Puskesmas dan dirawat di rumah sakit. Anak korban, Nyoman Sudarsana (45) menuturkan, sebelum kejadian kedua orangtuanya tinggal di dalam rumah.

Baca juga:  Pascarobohnya Pura Prajapati Akibat Longsor, Guru Piduka Digelar

Karena hujan sejak sore, orangtuanya memilih istirahat. Saat itu, tiba-tiba orangtuanya melihat senderan di atas rumahnya longsor.

Melihat kejadian itu, bapaknya yang sudah sakit-sakitan terkejut melihat bongkahan beton dan pelinggih ambruk mengenai sebagian dapur. “Kayaknya terkejut, sehingga bapak diantar ke puskemas berobat dan sekarang di rumah sakit,” katanya.

Sebelumnya, akibat hujan deras selama berjam-jam, Selasa (5/2) di Pucaksari, sebuah merajan ambrol menimpa bangunan di bawahnya. Bangunan yang tertimpa material beton dan batu-batuan itu adalah dapur dan kandang ayam milik Nyoman Geleh. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam bencana ini.(Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Operasi Masker Selama PPKM akan Digelar Rutin, Ini Jadwalnya
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *