DENPASAR, BALIPOST.com – Gelaran Honda ADV150 Zumba Festival dengan tema ”We Dance We Care” yang digelar Astra Motor Bali, di Kawasan Bajra Sandhi Renon, Denpasar, berlangsung meriah, Minggu (17/11). Sebanyak 750 peserta Zumba dengan dress code merah, memenuhi lapangan sejak pagi.

Supervisor Sale Marketing Astra Motor Bali, Dewi Pratiwi, mengatakan event ini merupakan rangkaian dari Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November yang lalu. “Event Zumba ini merupakan rangkaian peringatan Hari Kesehatan. Selain mengajak masyarakat untuk sehat melalui Zumba, melalui event ini kami juga menyerahkan donasi kepada panti asuhan,” jelasnya.

Donasi yang diserahkan merupakan hasil penjualan tiket Zumba. Pada event ini jumlah tiket yang diedarkan sebanyak 500 buah dan seluruhnya habis terjual sehingga terkumpul donasi sebesar Rp 13.850.000.

Penyerahan donasi ini, diterima perwakilan Ikatan Karyawan Astra (IKA), Anindia Perdana Putra.

Dewi mengatakan Zumba sengaja dipilih karena jenis olah raga ini sangat menyenangkan dengan iringan musik dan gerakan yang mudah dilakukan. Selain itu dikatakan Dewi, olahraga ini juga diminati oleh masyarakat.

Baca juga:  HUT ke-74 RI, Honda Community Bali Gelar "Touring Persaudaraan"

Event Zumba ini, dimeriahkan oleh dua International Superstar Masterclass Zumba yaitu ZJ Rodrigo dan ZJ Benjamin. “Kami berharap event ini bisa menjadi event tahunan dan tahun depan kami bisa mendatangkan International masterclass Zumba lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu International superstar masterclass, Rodrigo mengaku sangat senang bisa terlibat dalam event ini. “Apalagi event ini digabungkan dengan acara amal, kami sangat senang bisa berbagi dan olah raga bersama,” jelasnya.

Pada kegiatan ini juga ada banyak hadiah yang dibagikan kepada para peserta dan doorprize nya adalah MI Band 4 dan Zumba wear. Dari sisi promosi, Astra Motor Bali juga menyediakan program menarik pada booth Honda yang tersedia di sekitar area Zumba. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.