TNI-Polri mengamankan pleno Kota Denpasar. (BP/istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tahapan Pemilu Serentak 2019, Senin (6/5) memasuki Rapat Pleno Rekapitulasi hasil pemilu 2019 tingkat KPU Kota Denpasar. Rapat tersebut berlangsung di Hotel Prime Plaza Sanur, Denpasar Selatan.

Pengamanan tersebut dipimpin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, selaku Kepala Operasi Mantap Brata Agung 2019, didampingi Dandim 1611/Badung Letkol Inf Handoko Yudho Wibowo.

Kapolresta Ruddi dalam arahannya mengatakan, seluruh personel TNI dan Polri yang terlibat dalam pengamanan diharapkan melaksanakan tugasnya masing-masing dengan maksimal. Meskipun situasi wilayah Kota Denpasar sampai saat ini masih relatif aman dan kondusif. Tentu situasi tersebut terwujud berkat kerja keras bersama dalam menjaga wilayah Kota Denpasar.

Baca juga:  Jalankan Tugas Pengamanan, Pecalang Tak Boleh Arogan

“Saya mohon sinergitas TNI dan Polri melaksanakan pengamanan rapat Pleno Rekapitulasi Suara hari ini sampai selesai. Tidak ada yang mendahului pulang dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP dengan baik,” tegasnya.

Untuk pengamanan kegiatan tersebut, Polresta mengerahkan 128 personel dan di-back up puluhan anggota Kodim Badung. Personel tersebut nantinya akan melaksanakan pengamanan masing-masing di areal ruangan rapat dan di luar gedung. Pengamanan berlapis ini dilakukan untuk memastikan rapat Pleno Rekapitulasi Surat tingkat KPU Kota Denpasar berjalan dengan aman dan lancar. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.