Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria tanpa identitas kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Raya Jurusan Lukluk-Darmasaba, Abiansemal, Badung, Minggu (16/9).  Pria itu tewas setelah menabrak  pintu minibus yang dikemudikan  I Wayan Slamet Ariadi (25).

Sedangkan pria yang dibonceng juga tanpa identitas mengalami luka berat dan kondisinya kritis. Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polres Badung. “Sampai saat ini kami berupaya mencari tahu identitas pria tersebut. Kalau sepeda motor yang dikendarai nopolnya P 2533 VK,” tegas Kasatlantas Polres Badung AKP Ni Luh Putu Anne Parwesti.

Kasatlantas mengatakan,  hasil pemeriksaan saksi-saksi, awalnya mobil Isuzu DK 7578 CF dikemudikan Slamet asal Petang, Badung, melaju dari arah barat. Sesampainya di TKP, tepatnya di simpang empat Banjar Bucu, dari arah utara bergerak dengan kecepatan tinggi sepeda motor berplat P 2533 VK dikendarai Mr. X. Sepeda motor tersebut langsung menabrak pintu kiri mobil itu.

Baca juga:  Truk Elpiji Terjun dari Jembatan Sungai Yeh Nu, Dua Tewas

Akibat kejadian itu, Mr. X  terlempar dari motornya. Kondisi kaki kanan patah, dahi serta pipi kanan memar, dan lecet hidung keluar darah.

Diduga pria bercelana jeans biru tersebut mengalami cidera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya mayat Mr. X dibawa ke RSUD Mangusada.

Sementara pria yang dibonceng mengenakan jaket loreng mengalami kaki kanan patah, bibir dan alis kanan lecet, saat ini dirawat di RSUD Mangusada. “Kalau sopir mobil tersebut tidak apa-apa, hanya mengalami kerugian material karena pintu kirinya penyok. Kesimpulan sementara karena pengendara sepeda motor  kurang hati-hati sehingga terjadi lakalantas,” ucap perwira asal Bongkasa, Abiansemal ini. (Kerta Negara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.