setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus lakalantas terjadi di perbatasan Denpasar – Gianyar, Jalan Bypass IB Mantra, Denpasar Timur, Jumat (28/8). Pengendara motor (pemotor), Made Wija (55) menabrak pantat truk yang sedang berhenti.

Saat itu sopir truk, Amiruddin (41) mengambil sekop yang melintang di badan jalan jalur cepat. Akibat kejadian itu Wija mengalami luka parah.

Kanitlaka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Luh Tiviasih mengatakan, kejadiannya  pukul 08.00 WITA, tapi baru dilaporkan pukul 11.00 WITA. TKP-nya tepat di patung barong.

Baca juga:  Pemuda Asal NTT Tabrak LPJ, Ini Pemicunya

Awalnya, lanjut Iptu Tiviasih, truk dikemudikan Amiruddin melaju dari barat di jalur lambat. Sedangkan Wija mengendarai motor juga bergerak dari arah yang sama di jalur lambat.

Setibanya  di TKP,  truk tersebut berhenti dan Amiruddin langsung turun. Dia melihat ada sekop melintang di badan jalur cepat.

Amiruddin bergegas mengambil sekop itu agar tidak membahayakan pengguna jalan lainnya. Saat kembali menuju truk, tiba-tiba truknya ditabrak dari belakang oleh Wija.

Baca juga:  Kecelakaan Tunggal, Kadisdikpora Jembrana Tabrak Pohon

Akibat kejadian itu, Wija beralamat di Jalan Banteng Gang Cempaka, Denpasar ini, mengalami rahang retak, muka lebam dan tangan kiri patah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *