Sebuah truk bermuatan kayu terguling di Jalan Raya Jurusan Kintamani - Rendang tepatnya di wilayah Banjar Bubung, Desa Suter, Kintamani. (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Sebuah truk bermuatan kayu terguling di Jalan Raya Jurusan Kintamani – Rendang tepatnya di wilayah Banjar Bubung, Desa Suter, Kintamani. Kejadian itu mengakibatkan sopir mengalami patah tulang pada kaki akibat terjepit bak truk.

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Selasa (13/9) petang sekitar pukul 19.00 WITA. Namun baru dilaporkan Rabu (14/9) pagi.

Kronologis kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan I Gede Komang Susanta (40) asal Desa Peninjoan, Tembuku datang dari arah rendang menuju Kintamani. Sesampainya di lokasi, truk tersebut mengalami gangguan teknis yakni radiator buntu.

Baca juga:  Pohon Tumbang di Karangasem Telan Korban Jiwa

Kondisi itu mengakibatkan truk tidak kuat nanjak, sehingga sopir minta bantuan kepada rekannya untuk membantu membawakan kayu tersebut. Pada saat proses memindahkan kayu, tiba-tiba truk tersebut bergerak sendiri.

Mengetahui kejadian itu, sopir I Gede Komang Susanta berusaha mengejar kendaraannya untuk dilakukan pengereman. Ia berusaha menaiki kendaraannya dengan bergelantungan di bak samping di sebelah pintu depan kanan.

Namun belum sempat membuka pintu truk tersebut terguling ke sebelah kanan dan menimpa korban.

Baca juga:  Dua WNA Umur Belasan Tahun Belum Kantongi SIM Alami Lakalantas

Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto mengatakan akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang pada kaki kiri akibat terjepit bak truk. Dibantu saksi korban telah dibawa ke rumah sakit umum Bangli. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN