Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar mengamankan barang bukti sepeda motor terlibat lakalantas di Jalan Sunset Road, Kuta. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kasus lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Sunset Road, sebelah selatan Kantor PLN Kuta, Badung, Minggu (14/4). Sepeda motor dikendarai oleh Yohanes Hilapok (23) membonceng seseorang yang tidak diketahui identitasnya menabrak truk parkir.

Akibat kejadian itu, teman Yohanes tersebut meninggal dunia di RS Siloam, Kuta.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 07.45 WITA. Dump truk DK 8327 BQ dikemudikan Yasintus R. Tanone (29) awalnya melaju dari utara.

Baca juga:  Tim Satgas COVID-19 Badung Evakuasi Jasad Tukang Las

Setibanya di TKP, truk tersebut berhenti di pinggir jalan.
“Saat itulah datang sepeda motor dikendarai warga Papua tersebut,” ujarnya.

Yohanes mengendarai sepeda motor DK 2911 SS bergerak dari arah utara. Diduga kurang hati-hati langsung menabrak bagian belakang dump truk tersebut.

Akibat kejadian itu, bagian depan motor Yohanes rusak parah. Sedangkan Yohanes mengalami luka robek di pelipis mata, pipi dan lutut kiri.

Baca juga:  Tabrak Mobil di Depan GOR Purna Krida, Dua Pelajar Luka Berat

Oleh warga yang melihat kejadian itu membawa Yohanes ke RS Siloam, Kuta. Sedangkan temannya mengalami luka lecet di kaki kiri, tangan kanan, wajah dan meninggal dunia di RS Siloam Kuta.

“Untuk identitas temannya yang bersangkutan masih dalam penyelidikan. Kalau ada perkembangan akan saya informasikan,” ujarAKP Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *