I Gede Suweta. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Dinas Satpol PP Karangasem. Salah satu anggotanya, I Gede Suweta (34), meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di wilayah Desa Temega, Karangasem pada Jumat (19/4) dini hari.

Kasatpol PP Kabupaten Karangasem I Ketut Artha Sedana, membenarkan salah satu anggotanya meninggal dunia akibat kecelakaan. Kata Arta, kecelakaan diduga karena hujan deras sehingga penglihatan korban sedikit terhalang. “Informasinya korban usai main biliar dan hendak pulang ke rumahnya di wilayah Batan Nyuh Kelod, Kelurahan Karangasem,” ucapnya.

Baca juga:  Pelanggan Warung Siobak Tiba-tiba Roboh

Artha mengatakan sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan cukup parah. Sedangkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kemungkinan karena benturan yang cukup keras. Terlebih saat kejadian situasi sudah malam jadi tidak ada yang tahu korban mengalami lakalantas. Sehingga kemungkinan lambat mendapat pertolongan,” katanya.

Menurut Artha, korban selama ini dikenal sebagai pribadi yang sangat baik, rajin dan selalu menjalankan tugas dengan baik. Ia pun mengaku sudah melayat ke rumah duka karena korban akan diupacarai. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Lansia Ditemukan Meninggal di Dapur
BAGIKAN