setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

TABANAN, BALIPOST.com – Lakalantas di jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di jembatan Penyalin, Desa Samsam, Tabanan, Minggu (21/4) menyebabkan seorang perempuan tewas. Perempuan yang mengendarai motor itu meninggal karena tertimpa truk bermuatan minuman kemasan yang terguling.

Dari informasi yang dihimpun, truk diduga mengalami rem blong dan terguling di jalan turunan. Nahas, truk menimpa pemotor yang diketahui bernama Jero Nyoman Seriani.

Akibat peristiwa ini, jalur Denpasar-Gilimanuk sempat tersendat. Muatan minuman kemasan juga berserakan di lokasi kejadian.

Baca juga:  Lakalantas di Jalan Tol Bali Mandara, Satu Tewas

Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut, lantaran aparat kepolisian masih berada di lokasi. Hanya saja, pihak RSUD Tabanan membenarkan jika pada Minggu, rumah sakit menerima jasad seorang perempuan korban lakalantas di Jembatan Penyalin.

‘Saat ini jenazah masih dititip di instalasi jenazah, dan belum ada keputusan keluarga untuk diambil,” beber Dirut RSUD Tabanan, dr. Gede Sudiarta.

Lanjut kata Sudiarta, jasad korban lakalantas itu dibawa ambulan RS Tabanan dari TKP sekitar pukul 12.56 Wita. Korban mengalami luka terbuka di bagian kaki kanan dan kiri, lutut putus ke arah distal otot dalam. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Tabanan Kembali Laporkan Korban Jiwa COVID-19, Kasus Baru Juga Masih Tambah
BAGIKAN