setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria tak dikenal (Mr. X) berusia sekitar 50 tahun tidak sadarkan diri dan tergeletak di jalan wilayah Banjar Tegal Saat, Desa Kapal, Mengwi, Senin (22/4). Beberapa bagian tubuhnya terluka dan saat dini dirawat intensif di RSD Mangusada.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma membenarkan adanya kejadian ini. “Korban ditemukan warga pukul 04.15 WITA,” ujarnya.

Baca juga:  Dampak Asimilasi COVID-19, Lapas Kerobokan Dihuni 1.400 Orang

Penemuan korban tersebut dilaporkan ke PMI Kabupaten Badung. Beberapa saat kemudian datang ambulans PMI Badung dan petugas mengevakuasi korban dibawa ke RSD Kapal.

“Kondisinya (Mr. X) saat ini stabil dirawat di Ruang HCU Gadung D lantai 3 RSD Mangusada. Mohon bantuan jika ada yang kenal supaya memberitahu keluarganya,” tegas Ipda Sukarma.

Terkait penyebab lukanya tersebut, Sukarma menjelaskan belum bisa dipastikan karena Mr. X belum sadar sepenuhnya dan masih dalam pemulihan. Jika sudah sadar akan dilaksanakan pemeriksaan. “Apakah lukanya itu karena kejahatan atau jatuh. Mudah-mudahan yang bersangkutan cepat pulih,” tutupnya.(kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sejumlah Perusahaan Diminta Perhatikan Hak Pekerja
BAGIKAN