AMB menyerahkan donasi unit sepeda motor Honda ke SMKN 1 Denpasar. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Kerjasama program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) terus berlangsung. Yayasan Astra Honda Motor (YAHM) melalui Astra Motor Bali (AMB), sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali, melakukan penyerahan donasi berupa 1 unit sepeda motor Honda BeAT POP CW kepada SMKN 1 Denpasar.

SMKN 1 Denpasar merupakan sekolah ke-8 yang diberikan bantuan berupa unit sepeda motor sebagai bagian program KTSM Astra Honda yang ada di Bali. Acara penyerahan donasi sepeda motor Honda ini dilaksanakan, Senin (11/12) di halaman sekolah SMKN 1 Denpasar. Kegiatan dihadiri oleh Service Manager Astra Motor Bali, Anton Prihatno, Kepala Sekolah SMKN 1 Denpasar Ketut Suparsa, jajaran dewan guru serta siswa jurusan teknik sepeda motor (TSM).

Manager Technical Service Astra Motor Bali Anton Prihatno mengungkapkan, penyerahan donasi ini merupakan langkah lanjutan kerjasama dan sekaligus untuk mengembangkan kurikulum dan kompetensi SMK TSM Astra Honda di wiyalah Bali. SMK yang mendapatkan donasi unit sepeda motor Honda merupakan SMK yang sudah melakukan MoU dengan Honda. “Astra Honda memiliki komitmen sepenuh hati memberikan transfer teknologi sepeda motor Honda yang berkembang saat ini, sehingga dapat meningkatkan kemampuan, serta keahlian pelajar SMK dibidang otomotif,” tambah Anton.

Baca juga:  AMB Gelar Virtual Exhibition Honda PCX

Kepala Sekolah SMKN 1 Denpasar, Ketut Suparsa mengatakan, siswa tentunya sangat senang dengan adanya bantuan ini. “Mudah-mudahan donasi ini dapat mendorong atau memotivasi pelajar SMKN 1 Denpasar terutama jurusan TSM untuk selalu giat belajar sebagai cara untuk update pengetahuan dan keterampilan yang akhirnya mampu menjadi lulusan yang berkualitas dan siap pakai sehingga akan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah dan industri,” katanya.

Sebelumnya, KTSM Astra Honda juga menyerahkan donasi unit pada SMKN 1 Klungkung, SMKN 1 Gerokgak dan SMKN 2 Negara. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.