setrum listrik
Ilustrasi
SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di jalan Singaraja – Bedugul Kilometer (KM) 23 – 24 wilayah Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Rabu (6/12). Seorang pengendara Made Ariasa (49), Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak tewas akibat lakalantas tersebut. Selain itu, satu orang korban Gede Edi Wirawan asal Desa Wanagiri mengalami luka parah dan dirawat di Puskesmas Pancasari.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polrea Buleleng AKP Nyoman Suartika mengatakan, kasus lakalantas ini ditangani unit Lantas Polsek Sukasada. Pemeriksaan di lokasi kejadian menyebutkan, sebelum kejadian korban Ariasa datang dari arah selatan menuju menuju ke utara dengan mengendarai sepeda motor Dk 6759 UAC. Sementara, pengendara Edi Wirawan mengendari sepeda motor DK 5231 US datang dari arah utara ke selatan.

Di di lokasi kejadian pengendar DK 5231 US berusaha mendahului kendaraan di depanya dengqn mengambil haluan terlalu ke kanan. Pengendara tidak memberikan prioritas kendaraan dari arah berlawanan, sehingga terjadi lakalantas. Dua sepeda motor itu tabrakan, hingga kedua pengendara terpental.

Baca juga:  Diduga Depresi, Mariani Ditemukan Tewas Gantung Diri

Pengendara Ariasa mengalami luka parah dan saat dirawat di Puskesmas Pancasari jiwanya tidak dapat diselamatkan. Sementara, pengendara Wirawan mengalami patah pada tangan kanan dan masih dirawat di Puskemas Pancasari. “Benar terjadi lakalantas itu dan satu pengendara meninggal dan pengendara lain luka parah dan masih dirawat,” katanya.

Menurut AKP Suartika, dari beberapa keterangan saksi dan olah TKP, lakalantas itu akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 5231 US ketika akan menyalip. Sementara barang bukti dua sepeda motor masih diamankan di Polsek Sukasada. (Mudiarta/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.